Cart 0 x

Beberapa Jenis Kain Linen & Jenisnya

Beberapa Jenis Kain Linen & Jenisnya

Jika mendatangi toko kain, pastinya banyak sekali jenis kain yang tersedia, salah satunya ialah kain linen. Pada umumnya kain linen digunakan untuk bahan sprei, hingga berbagai jenis pakaian. Bahkan akhir-akhir ini, kain linen menjadi sangat populer untuk menjadi bahan atasan dan bawahan yang nyaman saat dikenakan.

Our Linen Collection features colours and styles for every occasion.

Dikenal sebagai kain yang kuat, tahan lama, dan menyerap, linen biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai jenis pakaian mulai dari kemeja, blouse, celana, hingga rok. Saat ini Kanda menyediakan empat jenis kain linen yang bisa kamu gunakan untuk koleksi berikutnya!

1. Cotton Linen Universal

Cotton Linen Universal berbahan dasar poliester dengan twill fiber, kain ini memiliki handfeel yang sangat lembut dan halus. Dengan materials yang sedikit kaku, membuat kain ini sangat cocok untuk office wear dengan casual atau formal look.

2. Linen Tunica

Memiliki kelebihan sebagai bahan anti kusut atau wrinkle free, Linen Tunica bisa menjadi pilihan kamu untuk koleksi office wear. Berbahan dasar woven poliester dengan surface yang unik, bahan ini bisa dimodifikasi menjadi berbagai jenis atasan dan bawahan seperti Blouse, Shirt, Top, Pants, Skirt, Dress.

3. Relaxed Tenzel Cotton

Jika kamu sedang mencari linen look premium, kamu bisa memilih Relaxed Tenzel Cotton untuk koleksi berikutnya! Bahan ini memiliki karakteristik sedikit kaku, sehingga memiliki drape yang sangat elegan dan mewah. Tidak hanya itu, kamu juga harus merasakan kelembutan dari bahan ini! Cocok untuk dijadikan Blazer, Kemeja, Top, Dress, Skirt, Pants dengan casual hingga formal look!

4. Linen Linica

Bahan yang satu ini pastinya tidak asing lagi, pasti kamu sering mendengar istilah bahan dengan nama ''Airflow Crinkle'' bukan? Yup! Kanda menghadirkan dengan versi yang lebih premium dan juga dibuat dengan teknologi baru, sehingga menghasilkan Linen Linica yang sangat lembut dan tahan lama. Bahan ini sangat direkomendasikan untuk Muslim Wear collection, cocok untuk Kerudung, Gamis, Tunic, Blouse, Dress, Skirt, Pants.

Share:

Comments(0)

Write a comment